Perlancar arus lalulintas anggota Sat Samapta laksanakan pengaturan Lalulintas di pagi hari

Screenshot_2022-06-27-09-16-53-94.jpg

Serang – Anggota Sat Samapta Polres Serang laksanakan pengaturan Lalulintas disepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande. Senin, (27/06/2022).

Kegiatan pengaturan dilakukan dalam rangka memperlancar arus lalulintas di pagi hari, dimana banyak karyawan pabrik yang berangkat kerja menuju Kawasan Industri Modern Cikande dan Kawasan Pancatama.

Dalam kegiatan pengaturan Anggota Sat Samapta membantu kelancaran arus lalulintas dengan melakukan pengaturan di beberapa titik macet dipersimpangan dan pertigaan sepanjang jalur arteri dari Ciruas sampai Cikande.

Kasat Samapta Polres Serang Polda Banten AKP Dadang SW mengatakan kegiatan pengaturan Lalulintas yang dilakukan oleh anggotanya sudah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan, dalam rangka membantu personel lalulintas mengisi beberapa titik pengaturan Lalulintas yang terjadi kemacetan tutur Dadang.

Dengan adanya anggota Sat Samapta yang melakukan pengaturan lalulintas, maka dapat mengantisipasi adanya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Lebih lanjut Dadang juga menghimbau kepada masyarakat jika mengetahui telah terjadi tindak pidana atau akan terjadi tindak pidana, agar melaporkan kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110*. Layanan ini bebas pulsa tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …