Personel Bag Ops Satbrimob Polda Banten Lakukan Penataan Arsip Dokumen Tahun 2021



Serang – Personel Bag Ops Satbrimob Polda Banten merapihkan dan menata arsip dokumen tahun 2021 dan dokumen yang sudah dipilah agar tata ruang kerja menjadi rapi dan indah.

Kabagops Satbrimob Polda Banten AKBP Maya Heni Hitijahubessy mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan agar ruangan kerja menjadi rapih.

“Dengan ruangan kerja yang rapih tentunya akan membuat personel kerja dengan nyaman, selain itu ruangan juga akan terlihat indah,” kata Maya pada Jumat (07/01).

AKBP Maya juga menjelaskan jika berkas yang sudah dipilah akan disimpan ke dalam ruangan arsip tahun 2021 tersebut sebelumnya sudah dilakukan pengelompokan sesuai kode kearsipan, agar memudahkan dalam pencarian nantinya.

“Menata berkas perlu dilakukan, karena itu termasuk jejak administrasi yang sampai kapanpun akan diperlukan. Berkas yang diarsipkan berupa surat masuk, surat keluar, berkas divisi, keuangan dan data hasil pengawasan berkelanjutan, merupakan berkas pada tahun 2021,” jelas AKBP Maya.

Lanjutnya, “Semua itu dilakukan untuk menjaga arsip-arsip yang ada di Satbrimob Polda Banten, agar terhindar dari kerusakan dan kehilangan, sehingga arsip dapat terjaga dengan baik,” tutup Maya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …