Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Kawal Penyaluran BLT-DD

Cilegon~ Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa Bale Kencana sebagai upaya dalam menghadirkan rasa aman bagi warga masyarakat penerima bantuan tersebut. Selasa (25/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk tetap melekat dan memberikan pengamanan serta pengawalan terkait kegiatan program penyaluran BLT-DD tri wulan ketiga periode anggaran tahun 2022 di Desa binaannya masing – masing.

Kali ini bertempat di kantor Desa Bale Kencana, Senin (24/10) dilaksanakan kegiatan penyaluran bantuan BLT-DD tri wulan ketiga terhitung mulai dari bulan Juli s/d September 2022 periode anggaran tahun 2022 yang mengambil tempat di Kantor Desa Bale Kencana, untuk itu AIPDA M. Rubama, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa tersebut, hadir di tempat tersebut guna memberikan pengamanan dan pengawalan, bahwa berdasarkan data Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Bale Kencana tersebut ada sebanyak : 85 (Delapan Pulih Lima) warga masyarakat yang berhak sebagai penerima bantuan berupa uang tunai total sebesar Rp 900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah), “Papar M. Rubama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sdr Hayussalam (Kepala Desa Bale Kencana) berikut jajaran Staff Pemerintahan Desa, selalu menghimbau terhadap warga masyarakat penerima bantuan yang datang ke kantor Desa Winong untuk mematuhi aturan dengan sabar dalam antrian, juga mengingatkan untuk tetap disiplin protokol kesehatan minimal memakai masker, “Ujarnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui jajaran personel Bhabinkamtibmas agar dalam setiap kegiatan seperti pelaksanaan penyaluran BLT-DD tersebut di atas, warga masyarakat tetap menjaga keamanan bersama selama mengikuti kegiatan tersebut, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …