Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Terlibat Kerja Bakti Bersama Warga Desa Binaan

Cilegon – Salah satu upaya untuk lebih dekat dengan warga masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten turut serta dalam kerja bakti bersama warga Desa binaan sebagai wujud Program Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat. Rabu (23/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai ujung tombak dalam pelayanan tugas Kepolisian di tengah warga masyarakat, selalu menekankan terhadap personel Bhabinkamtibmas untuk bisa berbaur dalam setiap kegiatan di Desa binaannya, sebagai wujud Program Program Quick Wins Presisi Polri.

Seperti yang dilaksanakan oleh BRIPKA Zian Noor Zaman, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Angsana, Selasa (22/11) terjun langsung bersama warga masyarakat di lingkungan kampung Cigandik Rt 015/003, Desa Angsana, ikut kerja bakti dalam proses bedah rumah di lingkungan tersebut.

Berbaur menjadi satu tanpa batas dalam kegiatan gotong royong guna meringankan beban dari warga masyarakat dengan bahu membahu dalam semangat kebersamaan sehingga membuat pekerjaan akan terasa ringan, sebagai wujud Program Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, “Ujar Zian Noor Zaman.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas dalam kegiatan kerja bakti tersebut, mampu sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas dalam mengajak bersama untuk tetap menjaga dan memelihara situasi yang aman dan kondusif di tengah warga masyarakat, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …