Personel Dit samapta Polda Banten Rutin Patroli Dini Hari Guna Berika Rasa Aman Kepada Masyarakat

whatsapp-image-2019-07-25-at-14-14-54

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang- Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Banten, Personel Direktorat Samapta Polda Banten rutin melaksanakan kegiatan Patroli Dini Hari dengan menggunakan Roda Empat . Rabu, (24/7/2019) pukul 20 s/d 06.00 Wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial Sik mengatakan bahwa kegiatan Patroli R4 dini hari ini sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kejahatan jalanan serta dapat mewujudkan Kambtibmas yang kondusif di wilayah hukum Banten.

“Kami menyisir daerah rawan kejahatan dimulai dari rute keberangkatan Polda Banten hingga Merak, patroli ini sebagai wujud kehadiran Polri di masyarakat dengan tujuan untuk Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga situasi keamanan di wilayah banten menjadi kondusif. “Katanya.

Selain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat lanjut jondrial menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini untuk mengingatkan masyarakat yang Berada Di Pelabuhan Merak agar Berhati hati Dan waspada terhadap Pencurian dan pencopetan di pelabuhan .

“Dalam patroli personel mengingatkan karyawan dan petugas untuk mengecek selalu keadaan wilayah sekitar, dan memperhatikan kendaraan yang datang dan pergi serta melaporkan ke kepolisian terdekat jika terjadi hal yang mencurigakan , ” Ujarnya.

Sementara itu Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H mengatakan bahwa personel Ditsamapta Polda Banten Berdialog dan menghimbau pengguna kendaraan truk untuk selalu berhati-hati dalam berkendara.

“Pesonel dit samapta Polda Banten Berdialog dan menghimbau kepada Salah Satu Supir Mobil Di SPBU merak 1 agar Berhati hati dan Tidak menyelundupkan barang barang Yang dilarang.”kata kabid humas Polda Banten

Selama pelaksanaan patroli R4 dini hari Situasi Lokasi dan jalur yang di lalui regu Patroli Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas atau kejahatan jalanan.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …