Personel Ditpamobvit Polda Banten Gelar Patroli Kawasan Perkantoran PT MMS

Serang – Dalam rangka memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan pada karyawan PT Marga Mandala Sakti (MMS) maupun pengguna jalan tol, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di kawasan perkantoran PT MMS dan gerbang tol Serang Timur pada Minggu (16/01).

Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kompol Dodid didampingi Bripka Ahmad Cahyadi dan Briptu Toni.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan patroli tersebut dilakukan guna mengecek titik – titik rawan keamanan di kawasan perkantoran PT MMS maupun di gerbang tol Serang Timur. “Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten yang dipimpin oleh Kompol Dodid melakukan patroli di kawasan perkantoran PT MMS dan gerbang tol Serang Timur, patroli ini dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna jalan tol dan karyawan PT MMS,” ujar Edy Sumardi.

Edy Sumardi menambahkan selain melakukan patroli, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada pengguna jalan tol Tangerang-Merak. “Selain melakukan patroli personel kita juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan tol yang melintas di gerbang Serang Timur. Kita imbau mereka agar selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas, dan juga kita ingatkan agar beristirahat di rest area jika mengantuk. Serta tidak lupa kita juga mengimbau kepada pengguna jalan tol agar selalu mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari penularan covid-19,” kata Edy Sumardi.

Kompol Dodid juga menambahkan bahwa ia bersama personel juga melakukan koodinasi dengan personel TNI AD dan pihak PT MMS. “Selain patroli, kami juga melakukan koordinasi dengan personel TNI AD dan pihak PT MMS terkait situasi kondisi di lokasi kegiatan guna meningkatkan keamanan di kawasan perkantoran PT MMS dan memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan tol,” kata Dodid.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …