Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli Sasar Lembaga Negara


Kota Serang – Ditpamobvit Polda Banten terjunkan personelnya yaitu Aipda Erwin Suherwin, Bripka Aan Suryadi, Brigpol Wawan dan Brigpol Eko Sulistyo untuk melakukan patroli dengan sasaran objek vital Lembaga Negara guna memastikan situasi kamtibmas yang kondusif pada Rabu (06/04).

Dalam kegiatan ini, personel sasar beberapa obyek vital Lembaga Negara, yaitu Kantor DPRD Provinsi Banten, Kanwil Kemenag Provinsi Banten, Kantor Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten dan Dinas Pendidikan Provinsi Banten.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan oleh Subdit VIP Ditpamobvit Polda Banten “kegiatan tersebut rutin dilaksanakan Subdit VIP, yang mana salah satu tugasnya adalah menjaga kondusifitas Lembaga Negara yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Personel Ditpamobvit juga melakukan pemeriksaan titik rawan kriminalitas pada sasaran patroli kali ini dan melakukan koordinasi dengan pihak keamanan lembaga negara terkait sistem pengamanan.

Lebih lanjut, Aipda Erwin Suherwin menjelaskan, kegiatan ini rutin dilaksanakan juga untuk memberikan imbauan kepada petugas keamanan di kantor Lembaga Negara.

“Dalam pelaksanaan patroli, kami juga memberikan imbauan kamtibmas kepada petugas keamanan maupun pegawai, agar selalu meningkatkan kewaspadaan khususnya pada jam-jam rawan Kamtibmas”, ujar Erwin. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …