Personel Ditpamobvit Polda Berikan Himbauan Kamtibmas di Hotel Dwiza dan Lesemar


Serang – Dalam rangka menjaga Kamtibmas, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli dialogis ke kawasan perhotelan yang ada di Kota Serang pada Rabu (11/05).

Adapun patroli kali ini, personel Ditpamobvit Polda Banten mengunjungi hotel Dwiza dan Lesemar. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo serta didampingi Bripka Alam, Brigpol Ali Abas, Brigpol Arif, Briptu Amel, Bripda Wildan dan Bripda Trismawan.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait patroli tersebut. Ia menyebutkan bahwa patroli ini bertujuan untuk memonitoring penerapan prokes di kawasan perhotelan yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

“Iya benar, bahwa hari ini personel kita melakukan patroli ke beberapa perhotelan yang ada wilayah hukum Polda Banten. Diantaranya ialah Hotel Dwiza dan Lesemar,” ucapnya.

Edy Sumardi menambahkan bahwa selain melakukan patroli, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung hotel.

“Selama patroli berlangsung, personel kita juga selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berkunjung. Sehingga kita harapkan masyarakat yang sedang berkunjung dapat mematuhi dan menerapkan prokes,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo menyatakan bahwa patroli ini terlaksana dengan baik. “Alhamdulillah kegiatan patroli ini berjalan dengan baik, selama patroli kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak pengelola hotel agar membatasi pengunjung sehingga tidak terjadi kerumunan dan juga kita telah memberikan imbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung yang ada di hotel tersebut,” imbuhnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …