Personel Ditpolairud Polda Banten, Laksanakan Patroli Rutin Guna Mencegah Gangguan Keamanan Di Wilayah Perairan


Cilegon – Personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan rutin yaitu patroli perairan di wilayah suralaya, bojonegara dan sekitarnya guna patroli ini untuk mencegah adanya gangguan – gangguan kemanan di sekitaran perairan suralaya pada Selasa (12/04).

Adapun kegiatan patroli ini menggunakan kapal patroli XXIII-2013, kegiatan ini dipimpin oleh Bripka Anang Yunianto, Brigpol Slamet Hermanto, Briptu Irvan Fatkhurrohman, Bharaka Sufian Nurhadi.

Kemudian, hasil yang diperoleh dari kegiatan patroli perairan ini yaitu terciptanya rasa aman dan tidak adanya gangguan – gangguan yang mengganggu masyarakat sekitar dan perairan aman terkendali.

“Ya betul, pada hari ini personel Ditpolairud Polda Banten baru saja melakukan kegiatan patroli di perairan suralaya bojonegara dan sekitarnya. Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan yang akan terjadi di wilayah perairan dan sekitarnya. ujar Giuseppe Reinhard Gultom.

Adapun, Bripka Anang Yunianto menjelaskan bahwa patroli tersebut berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah selama kegiatan patroli berlangsung tidak ada gangguan apapun, semua berjalan dengan lancar dan keadaan yang kondusif” ucap Anang Yunianto.

Kemudian selain melakukan patroli, personel Ditpolairud Polda Banten juga memantau kapal – kapal yang berlabuh atau bersandar di perairan suralaya, bojonegara dan sekitarnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …