Personel Polres Cilegon agar Monitor Wilayah Rawan Banjir


Dalam rangka antisipasi Wilayah Rawan Banjir didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Sik, SH himbauan Personel Polres Cilegon dan Polsek jajaran monitor wilayah hukum Polres Cilegon yang Rawan bencana, Cilegon, (09/11).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH mengatakan bahwa hari ini saya mengintruksikan kepada Personel Polres Cilegon dan Polsek jajaran agar memonitoring wilayah hukum Polsek jajaran yang rawan Bencana banjir maupun Longsor akibat curah hujan yang tinggi hari ini.

Saya juga menyiapkan personel yang sewaktu waktu dibutuhkan dalam penanganan bencana didaerah hukum Polres Cilegon terdiri dari Samapta Polres Cilegon Polda Banten dan Polsek jajaran dimana bertujuan yang sewaktu waktu dibutuhkan masyarakat dapat hadir dengan cepat dan tanggap dengan perlengkapan SAR (Search and Rescue). Ujar AKBP Sigit Haryono.

Tak hanya itu saya juga menghimbau kepada masyarakat apabila membutuhkan bantuan segera hubungi Call Center kami 110, guna penanganan dengan cepat dan tanggap dalam situasi darurat bencana didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten. Tutup AKBP Sigit Haryono.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …