Personel Polsek Cipanas Polres Lebak Pantau Penertiban PKL di Pasar Gajrug

LEBAK,- Muspika kecamatan Cipanas rutin melaksan pemantauan penertiban pemindahan para PKL yang membuka lapak lapak di trotoar jalan Pasar Gajrug Desa Bintangresmi Kecamatan Cipanas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Muspika, Anggota Polsek Cipanas dan anggota koramil Cipanas.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK. MH melalui Kapolsek Kompol Eddy Prastyo Hermawan, SE mengatakan kegiatan ini didasari dari surat edaran bupati lebak tentang pemindahan pasar lama ke pasar baru bertempat di desa. Haur Gajrug kec. cipanas maka para pedagang yang menempatin fasilitas umum untuk pindah ke pasar baru yang teleh di sedikan pemerintah daerah Lebak.

Kapolsek menghimbau kepada para pedangan dipersilahkan untuk segera mengisi lapak-lapak baru tersebut demi ketertiban dan kenyamanan masyarakat Cipanas.

“Tetap menghimbau kepada masyarakat Jangan lengah, dan jangan mengabaikan Protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir,” katanya

“Yang terpenting untuk masyarakat yang belum mendapatkan Vaksinasi agar segera mendatangi Gerai Vaksinasi Massal yang diselenggarakan oleh Polsek Cipanas dan Puskesmas Cipanas,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …