Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Monitoring Hotspot Karhutla

Cilegon – Dalam Upaya Pencegahan serta meningkatkan pengawasan dan pengendalian kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Patroli pengecekan titik api (Hotspot) di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, Selasa (13/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Menuturkan Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan cek lokasi Hot Spot/Titik Api yang terpindai oleh satelit di wilayah Kelurahan Kepuh PT.Indoferro Jalan Lingkar Selatan Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon.

Adapun hasil pengecekan sumber tersebut berada diwilayah salah satu industri PT. GJI/INDOFERRO, Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon ,Titik koordinat Hot Spot/Titik Panas Api yang terpindai oleh satelit merupakan lokasi industri baja dengan spesifikasi lokasi pada area Blast Furnace di Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, tuturnya

Setelah di lakukan pengecekan Sumber Asap yg keluar dari cerobong Pabrik PT. GJI/Indoferro yg sedang beraktivitas pembakaran Baja sehingga mengeluarkan asap dari Selobong dan sumber panas titik api (Hotspot) apabila malam hari sangat terlihat jelas, terangnya.

Adapun Bhabinkamtibmas selanjutnya berkoordinasi dengan Unit Damkar Kota Cilegon Bapak Eko Tidak menangani kejadian kebakaran untuk wilayah Kelurahan Kepuh.

Untuk Aktifitas di lokasi industri di PT. Indoferro hingga saat ini terpantau normal, aktifitas industri berjalan dengan lancar, Tutupnya.

About admin _

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …