Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Monitoring Kegiatan Vaksinasi


*Cilegon* – Dalam rangka memberikan kesempatan bagi warga masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Monitoring Kegiatan Vaksinasi sebagai upaya akselerasi percepatan terciptanya Herd Immunity/kekebalan kelompok di tengah masyarakat. Kamis (20/01/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.I.K,S.H diwakili oleh Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H di tempat terpisah menjelaskan bahwa bersama jajarannya akan tetap mengawal dan mengamankan setiap kegiatan vaksinasi yang saat ini secara masiv gencar dilaksanakan di daerah hukum Polsek Ciwandan baik itu kecamatan Citangkil maupun Kecamatan Ciwandan sebagai wujud nyata dalam mendukung program Pemerintah terkait percepatan penanganan Covid-19.

Kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk akselerasi tercapainya herd immunity, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat COVID-19, mengurangi transmisi/penularan COVID-19, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh, ungkapnya.

“Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten bersama instansi terkait terus berupaya secara continue untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di didaerah hukum Polsek Ciwandan baik itu kecamatan citangkil dan kecamatan Ciwandan dengan target 100% masyarakat sudah tervaksin,”pungkasnya.

Kapolsek Ciwandan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat,agar memanfaatkan kesempatan ini untuk mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut, sebagai upaya bersama dalam mencegah penyebaran dan penanganan virus covid-19, khususnya di Daerah Hukum Polsek Ciwandan, tutupnya.

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *