Personel Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Evakuasi TKP Temu Mayat

Serang-Menerima laporan dari warga, respon cepat Polsek Kasemen Polresta Serang Kota menuju TKP temu mayat di Komp. BTN Mina Bhakti Rt 01/14 Kel. Banten Kec. Kasemen Kota Serang pada Senin (31/10).

Awal mula kejadian pada Senin (31/10) sekira jam 16.00 Wib di Komp. BTN Mina Bhakti, Kel. Banten, Kec. Kasemen, Kota Serang di rumah kontaran Ibu H. Masitah ada orang tidak dikenal masuk ke rumah kontakan dalam keadaan terlentang dan dilihat oleh Sdr. Lifinus kemudian melaporkan kepada RT setempat.

“Setelah itu ketua RT dengan warga mengecek kondisi orang tersebut dan menanyakan keinginannya, kemudian orang tersebut menginginkan dibawa ke Dinas Sosial untuk di pulangkan ke Medan ke rumah asalnya,” kata Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana pada Selasa (01/11).

Kemudian datang warga yang mengontrak yaitu Sdr. Firdaus dan Sdr. Sobri berbicara dengan ketua RT bahwa orang tersebut akan dibersihkan karna badannya penuh dengan kotoran. Setelah itu korban dibersihkan dan dibawa ke dalam rumah untuk dimandikan dan dibersihkan oleh sdr. Firdaus. “Korban dibawa ke kamar mandi dan dimandikan setelah dimandikan sdr. Firdaus meninggalkan korban di kamar mandi meminta pertolongan untuk mengangkat dan membawa korban ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan,” jelas Ugum.

Setelah kembali ke rumah kontrakan, korban sudah meniggal dan tegelatak di bawah kamar mandi, kemudian sdr. Firdaus melaporkan kepada RT, warga dan ke Polsek Kasemen. “Diketahui korban berinisial JE (40), lalu Polsek Kasemen berkoordinasi dengan Tim Inafis Polresta Serang Kota selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Ugum. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …