Personel Pos Pelayanan Modern Cikande Ops Lilin Dan Tahun Baru 2023 Melaksanakan Pengaturan Lalulintas

Serang– Personel pengamanan Posyan Modern melaksanakan pengaturan lalulintas antisipasi arus mudik dari arah Jakarta menuju pelabuhan merak. Jumat, 23/12/2022) pukul 16.00 wib.

Untuk situasi arus lalulintas terpantau ramai lancar dan personel yang melaksanakan pengamanan di Posyan Modern sebanyak 18 personel yang terdiri dari 6 personel Polres Serang, 2 personel Satpol PP, 3 personel Dishub dan 3 personel kesehatan.

Kepala Pos Pelayanan (Kaposyan) IPDA Taufik menghimbau kepada para pemudik agar selalu berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan, jika merasa lelah atau mengantuk agar tidak memaksakan mengemudi kendaraan.

Silahkan beristirahat dibeberapa titik Pos Pelayanan yang sudah kami sediakan disepanjang jalur mudik yang berada di wilayah Hukum Polres Serang ujar Taufik.

Lebih lanjut Taufik menghimbau kepada para pemudik agar memeriksakan kendaraannya sebelum melaksanakan mudik. Pastikan kendaraan dalam keadaan baik, baik Rem, kondisi Ban dan kelengkapan berkendara lainya.

Dan jangan lupa agar selalu membawa kelengkapan identitas diri maupun surat-surat kendaraan, sehingga tidak menjadi hambatan dalam perjalanan tutupnya. 

About admin _

Check Also

Polsek Pamarayan Pamwal Pengangkutan Logistik Pemilu 2024, Dari PPK Kecamatan Bandung ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Serang

Serang – Bertempat di PPK Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, dilaksanakan kegiatan pendistribusian Logistik Pemilu 2024, …