Personel SITIK Melakukan Pengecekan Jaringan Call Center 110 Polres Kota Tangerang

Guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, KAPOLRI mempunyai beberapa trobosan, salah satu nya adalah call center 110.

Personel Sie Teknologi Informasi (SITIK) Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Ricky Setiawan melakukan pengecekan jaringan yang ada di ruangan Operator 110 Polresta Tangerang Polda Banten, mulai dari jaringan internet maupun jaringan telepon yang di gunakan untuk call center 110, semuanya dilakukan pemeriksaan/pengcekan.

Setelah dilakukan pengecekan, jaringan internet maupun telepon yang ada di ruang operator call center 110 dalam keadaan bagus dan bisa digunakan dengan baik. Seperti yang disampaikan oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melalui Kasitik IPTU Madsari.

“Personel Sie Teknologi Informasi (SITIK) Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan tindak lanjut perintah pimpinan untuk selalu melakukan pengecekan jaringan internet maupun telepon yang ada di ruang call center 110 agar selalu berjalan dengan baik sesuai harapan pimpinan, sehingga Polres Kota Tangerang dapat memberikan pelyanan terbaik kepada Masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polres Kota Tangerang” kata IPTU Madsari, Senin (25/10/2021).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …