Personel Yanma Polda Banten Melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental Secara Virtual

Serang – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mental kepribadian personel Yanma Polda Banten melaksanakan pembinaan rohani dan mental secara virtual di Ruangan Yanma pada Kamis (06/01).

Kayanma Polda Banten Kompol Sumantri mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan secara terpusat di Masjid Baiturrahman Polda Banten dan secara virtual di setiap Satker Polda.

“Mengingat pandemi saat ini belum berakhir maka pelaksanaan pembinaan rohani dan mental dilaksanakan secara virtual di ruangan Satker masing-masing, tetapi tetap mengirimkan perwakilan dari setiap satker untuk pelaksanaan Binrohtal secara langsung di Masjid Baiturrahman Polda Banten yang bertujuan dengan membagi personel tersebut dapat mengurangi kerumunan untuk mencegak penyebaran Covid 19,” ujarnya.

Diakhir Kompol Sumantri berharap kegiatan ini dapat menambah tingkat keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, selain itu terbentuk mental dan kepribadian yang positif untuk personel Yanma. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …