Personel Yanma Polda Banten Rutin Patroli Malam di Lingkungan Polda Banten



Serang – Dalam rangka meningkatkan keamanan mako Polda Banten pada malam hari, personel Pam Protokol Yanma Polda Banten beserta personel Provos melaksanakan patroli di Gedung dan Lingkungan Sekitar Polda Banten pada Senin (10/01).

Saat dikonfirmasi Kayanma Polda Banten Kompol Sumantri menyampaikan pelaksanaan patroli malam tersebut dilaksanakan dengan sasaran gedung utama Polda Banten dengan mengecek setiap ruangan dan lingkungan sekitar Polda Banten.

“Iya benar, patroli malam hari dilaksanakan rutin dengan berjalan kaki mengecek setiap ruangan dan mematikan peralatan elektronik seperti AC atau komputer yang masih menyala, kegiatan ini bertujuan untuk penghematan listrik dan mencegah bahaya kebakaran yang diakibatkan oleh konsleting listrik,” jelas Sumantri.

Lanjut Sumantri menambahkan patroli malam dilaksanakan di sekitar lingkungan Polda Banten yang meliputi rumah dinas, hanggar, gudang senjata, gudang logistik dan gedung lainnya yang berada di lingkungan Polda Banten.

“Patroli lebih diintensifkan pada jam-jam rawan atau menjelang dini hari dan dalam pelaksanaan patroli personel dilengkapi dengan senjata api,” tambah Sumantri.

Diakhir, Sumantri berharap pelaksanaan kegiatan patroli malam tersebut dapat menjaga dan menciptakan keamanan di Polda Banten. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …