Personil Bhabinkamtibmas Monitoring Penyembelihan hewan qurban di Desa binaanya serta Commander Wish Kapolda Banten YUK NGOPI WAE

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten– Personil Bhabinkamtibmas Kel. Kebondalem AIPDA Sapto handoyo Monitoring penyembelihan hewan qurban di Desa binaanya anti supasi krumunan masyarakat yang hendak melihat saat hewan di potong supaya situasi Aman harus ada kehadiran anggota Polri dan menghimbau dan jangan mudah percaya berita HOAX.Minggu,(10-07-2022).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Atep Mulyana. Bahwa seluruh Personil Bhabinkamtibmas mampu komunikasi dan Merangkul warga binaanya supaya terciptanya wilayah yang Kondusif.

Kegiatan sambang dan Monitoring penyebelihan hewan kurban adalah tradisi tahunan Umat muslim di hari Raya idul adha untuk itu sebagai Bhabinkamtibmas hadir mengantisipasi krumunan masyarakat yang hendak melihat pemotongan hewan Qurban di wilayah Kel. Kebondalem masih terpantau aman dan Kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …