Personil Brimob Banten Lakukan Patroli SAR di Lokasi Banjir

whatsapp-image-2020-02-06-at-17-22-43

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Memasuki musim penghujan dan intensitas hujan yang cukup tinggi, menyebabkan pemukiman warga di beberapa desa di Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang terendam banjir.

Personil Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Banten yang tergabung dalam Tim SAR lakukan kegiatan Patroli Aman Nusa II ke lokasi banjir di Kampung Sombeng RT 07/RW 03, Desa Kaserangan, Kec. Pontang, Kab. Serang, Kamis (06/02/2020) pukul 10.50 wib.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dedi Suryadi, Sik, kepada awak mengatakan bahwa kegiatan patroli SAR ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang terkena bencana banjir.

“Kegiatan patroli SAR di lokasi banjir ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang terkena bencana banjir serta membantu warga yang terkena bencana banjir,” terang orang nomor satu di Brimob Banten.

Sementara itu Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Banten Kompol Norhayat mengatakan selama melakukan patroli, petugas memonitor ketinggian air di pemukiman warga yang terkena banjir, membantu warga yang terkena bencana banjir serta melakukan komunikasi dengan warga yang terkena banjir dan menerima keluhan warga yang menyampaikan masih kurangnya bantuan makanan maupun obat-obatan.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …