Personil Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Pergantian Tahun yang akan dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Cilegon Secara Serentak


Polres Cilegon Polda Banten dalam Pelaksanaan Apel Kesiapan Personil dalam rangka pengamanan malam Tahun Baru di Pusat Keramaian yang berada di wilayah Hukum Polres Cilegon, Guna Memberikan pengamanan di Malam Tahun Baru kegiatan ini berdasaroan intruksin Mendagri No 66 Tahun 2021 dan Walikota Cilegon No 7 tahun 2021 tentang Penanggulangan dan Pencegahan Covid 19 pada saat Natal dn Tahun Baru Polres Cilegon Polda Banten, Jumat, (31/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Apel kesiapan Pengamanan Tahun Baru yang mana kami menghimbau pada saat perayaan Tahun Baru tidak melakukan kegiatan yang bersifat berkerumun di Pusat Keramaiyan serta pesta kembang api dan petasan yang Berada diwilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten.

Dalam pengamanan Hari ini kami Polres Cilegon menerjunkan 238 Personel Polres Cilegon Polda Banten dan Polsek jajaran yang nantinya diploting di titik yang sudah di ploting oleh Pimpinan. ujar IPTU Sigit Dermawan.

Kegiatan Apel Kesiapan dipimpin Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono yang mana sesuai arahan dalam pelaksana pengamnan agar tetap mengedepankan protokol kesehatan dan bagi personil yang melaksabaian pengamanan agar menjaga kesehatan serta hindari pelanggaran sekecil apapun dan layani masyarakat secara humanis

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …