Personil Polres Pandeglang Tertibkan Kantong Parkir

Personil Polres Pandeglang tertibkan kantong parkir di jalan ahmad yani Pasar Pandeglang, Rabu (07/12/2022)

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan kegiatan penertiban kantong parkir di Pasar Pandeglang tersebut didasari karena kerapnya masyarakat yang memarkirkan kendaraannya di bahu jalan sehingga menyebabkan penumpukan dan berujung kemacetan.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Pandeglang IPDA Enjang menjelaskan agar kantong Parkir ini hanya lurus 1 saff dan tidak double memakan badan jalan, kegiatan ini juga akan terus kami atensi di seputaran depan Plaza Pandeglang sampai alun-alun Pandeglang.

Selain itu, petugas menyampaikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar tertib berkendara, memakai helm, spion, surat-surat dibawa SIM dan STNK, Plat depan atau belakang dipasang, lampu utama dinyalakan, serta mematuhi rambu-rambu berlalu-lintas.

“Dalam kegiatan tersebut, petugas juga melakukan peneguran dan himbauan kepada tukang Parkir, Masyarakat dan sopir yang masih memarkirkan kendaraannya secara sembarangan agar lebih dirapihkan lagi supaya tidak terjadi lagi penumpukan ataupun kemacetan di sepanjang jalan ahmad yani pasar Pandeglang ini” tutup IPDA Enjang.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …