Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Patroli Malam Tahun Baru Awasi Penerapan Prokes



Cilegon | Pastikan tidak ada kerumunan massa di malam tahun baru di wilayah Kecamatan Bojonegara Kab. Serang, Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten melakukan patroli wilayah.

Kali ini personil Polsek Bojonegara melaksanakan Patroli di sejumlah titik keramaian antara lain Pemukiman, Pelabuhan BBJ Kec. Bojonegara Kab. Serang. guna pengawasan penerapan prokes di malam tahun baru 2022. Sabtu, (1/1/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten, S.I.K., S.H., melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon IPTU Indra Darmawan, S.T.K., S.I.K menerangkan “Patroli ini untuk memantau dan mengecek kondisi malam tahun baru supaya tidak ada kerumunan massa. Malam ini cuaca cukup cerah. Semoga aman terkendali.”

Ditegaskan oleh Kapolsek Bojonegara, patroli malam tahun baru juga digelar seluruh jajaran Polsek wilayah Polres Cilegon malam ini. Semua petugas bersiaga untuk pengamanan malam tahun baru 2022.

Indra juga memerintahkan kepada para personil Bhabinkamtibmas untuk memonitor perkembangan di wilayah desa binaannya masing-masing dan di imbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan perayaan saat pergantian tahun baru yang dapat menimbulkan kerumunan.

“Tidak ada konvoi atau arak-arakan yang dapat berpotensi menimbulkan kerumunan, apabila ada akan kita berikan himbauan supaya membubarkan diri,” kata Kapolsek.

“Untuk masyarakat dalam menyambut tahun baru ini agar tetap stay at home dan tidak ada pesta atau berkerumun, lebih baik berdoa agar pandemi cepat berakhir,” ucap Kapolsek

Kapolsek menambahkan imbauan ini dikeluarkan semata-mata untuk menjaga masyarakat Kramatwatu agar tetap selalu sehat dan terhindar dari penularan COVID-19. “Imbauan ini dikeluarkan demi kebaikan bersama dan mencegah penyebaran COVID-19 yang memungkinkan munculnya klaster baru,” pungkas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …