Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang Giat Strong Point Pagi

  

Pandeglang – Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang Rutin laksanakan kegiatan Strong Poin / Pengaturan Lalu Lintas di Pagi hari dibeberapa Titik / Lokasi Jalur Jalan yang Rawan Kemacetan dan Kecelakaan Lalulintas. Jum’at ( 16/12/22 ).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang tersebut merupakan Bentuk Pelayanan POLRI kepada Masyarakat khususnya para Pengguna Jalan.

Untuk Pengaturan Lalu Lintas Pagi hari ini Personil di Tempatkan di 2 ( dua ) Titik yaitu sekitaran Pasar Bojong / Pertigaan Cimanggu dan MTS MATHA’UL ANWAR ( MATSMA ).

Saat di Wawancarai IPTU KUSWANA ( Kapolsek Bojong Polres Pandeglang ) Menerangkan bahwa dengan adanya Peningkatan Arus Lalu Lintas setiap Pagi yang disebabkan Peningkatan Aktivitas Masyarakat maka di Rasa Memerlukan Kehadiran Petugas Guna memberikan Pelayanan, Mencegah Kemacetan / Memberikan Kenyamanan, Keamanan dan Kelancaran kepada setiap Masyarakat Pengguna Jalan.

“Selain itu Kita juga Memberikan Himbauan / Pesan Edukasi kepada Masyarakat Pengguna Jalan yang Melintas agar selalu Menerapkan Protokol Keselamatan Berlalu Lintas”tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …