Personil Polsek bojong polres pandeglang setiap pagi lakukan strong point/gaturlalin Dalam Rangka untuk ciptakan situasi kamtibcarlantas

Personil Polsek bojong polres pandeglang, setiap pagi melaksanakan Strong Point / gatur lalulintas. guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan raya, Rabu. (02/ 08/2023)

Kapolsek bojong Akp Kuswana selalu memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan Strong point /gatur lalulintas di pagi hari pada beberapa titik yang telah ditentukan, baik di persimpangan jalan, pasar , depan sekolahan atau depan mapolsek sebagai bentuk hadirnya polisi dan memberikan pelayanan polisi di tengah masyarakat untuk mewujudkan adanya rasa aman nyaman bagi pengguna jalan dan mengantisipasi adanya lakalantas serta antisipasi adanya gangguan kamtibmas lainnya, dimana gatur kali ini dilakukan di jalan raya jalur bojong – sakati.

Kapolsek bojong menyampaikan bahwa Kegiatan pengaturan lalu lintas di setiap pagi hari adalah bentuk menanpakan adanya kehadiran polisi dan pelayanan di tengah masyarakat khususnya di jalan raya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman agar masyarakat sebagai pengguna jalan raya dalam beraktifitas dapat berjalan normal tanpa gangguan apa pun.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …