Personil Polsek Bojongmanik Polres Lebak Bantu Korban Longsor di desa Parakanbeusi

Personil Polsek Bojongmanik Polres Lebak mendatangi TKP kejadian Tanah Longsor yang mengakibatkan rumah Sdr.ASMAT rusak yang terjadi di Kampung Cibeyer Hilir Desa Parakanbeusi Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, Selasa (03/01/2023).

Bencana alam Tanah Longsor yang mengakibatkan 1 (satu) rumah warga mengalami rusak berat terjadi akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah hukum Polsek Bojongmanik Polres Lebak, Kejadian terjadi sekitar pukul 06.30 Wib.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M H, melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saepul Bahri
ini merupakan implementasi dari quick respon Presisi dalam rangka peningkatan pelayanan Polri terhadap masyarakat. Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Kami hadir ke lapangan untuk membantu warga bergotong royong melakukan evakuasi material beberapa rumah warga yang mengalami rusak ringan dan berat, Alhamdulillah kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun pemilik rumah mengalami kerugian materil,” kata Kapolsek Bojongmanik Akp Saepul Bahri.

Kapolsek Bojongmanik berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu waspada terhadap bahaya bencana alam. Mengingat situasi saat ini sering terjadi hujan lebat disertai angin kencang dan bencana alam lainnya.

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …