Personil Polsek Carenang Melaksanakan Pengamanan KUALIFIKASI PRA PON XXI 2023 Cabor GANTOLE

Serang – Pengamanan KUALIFIKASI PRA PON XXI 2023 CABOR GANTOLE Oleh Personil Polsek Carenang Yang Diselenggarakan Di Lapangan Lanud Gorda Desa Lamaran Selasa (26/09/2023)

Pekan Olahraga Nasional (PON) merupakan ajang multi olahraga Nasional yang diselenggarakan setiap empat tahun sekali dan diikuti oleh seluruh Provinsi di Indonesia

Babak Kualifikasi Pra PON XXI akan menghadiri dari 17 propinsi  dari seluruh Indonesia dan jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 17 orang dan akan meributkan 36 kuota Ketepatan darat, lintas alam dan Sontigurition.

Kapolsek Carenang IPTU Saeful Sani S.E, membenarkan adanya KUALIFIKASI PRA PON XXI 2023 CABOR GANTOLE dan memastikan aktivitas Atlit saat bertanding berjalan dengan baik dan aman.

“Kami Akan Memerintahkan Personil Polsek Carenang Untuk Melaksanakan Pengamanan Saat Pertandingan Berlangsung agar Semua Peserta Perlombaan Dapat Melaksanakan Lomba dengan Aman Dan nyaman,Tutup kapolsek Carenang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …