Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Silaturahmi Ke Karyawan Supermarket

Cilegon – Salah satu upaya memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Door To Door System (DDS) dan saat ini Personil Polsek Cibeber bertatap muka serta mengajak masyarakat menjaga kamtibmas, Sabtu (22/10).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber IPTU Suhel menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang _*commander wish*_ dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Dalam kesempatan DDS tersebut Kanit Samapta Polsek Cibeber IPDA M Zaeni Rozak bersama anggotanya BRIGADIR Arief mengunjungi pengelola dan pengunjung di Supermarket Hero salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Area Cilegon City Square Kelurahan Kedaleman kecamatan Cibeber guna menyampaikan untuk tetap menjaga keamanan lingkungan, tuturnya.

Di tempat yang lain Kapolsek Cibeber mengatakan bahwa door to door system merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan Personil Samapta untuk menciptakan kamtibmas kondusif sekaligus saat ini untuk memberikan edukasi Protokol kesehatan cegah covid 19 kepada warga di desa binaannya, saat melakukan sambang Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya, ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …