Personil Polsek Gabungan Polres Cilegon Melaksanakan Pam Pengamanan Unjuk Rasa dari Himpunan Mahasiswa Islam(HMI) Cilegon

CILEGON. – Personil Polsek Gabungan Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Pam Pengamanan Unjuk Rasa Dari Himpunan Mahasiswa Islam(HMI)Kota Cilegon.Mendapatkqn Pengamanan berdasarkan Surat Oerintah Kapolres Cilegon Nomor: 3358/X/ PAM.3.2./2022 Tanggal 27 Oktober 2022. yang Bertujuan Kantor Pemda Kota Cilegon.(27/10/2022).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan.personil yang Terlibat Pengamanan harus mempunyai tanggung jawab sesuai Plotingannya masing-masing.

Dalam Kegiatan Pengamanan aksi Unjuk Rasa Kegiatan di Pimpin Langsung IPTU IWAN SOFIYAN Selaku Kapolsek Purwakarta dan Penganggung wilayah di Lakukan Apel Pengecekan Pasukan selanjutnya Ucap.Iptu Iwan Sofiyan kepada Personil yang terlibat Pengamanan agar tidak terpancing emosi,Laksanakan dengan Humanis dalam Pelaksanaan Pengamanan tersebut.Dalam kegiatan Unjuk Rasa Penyampaian aspirasi oleh Himpunan Mahasiswa Islam(HMI) yang di laksanakan di depan Gedung Pemerintah Kota Cilegon berjalan dengan Aman Dan Lancar.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …