Personil Polsek Kresek Gelar Patroli Mobile Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Tangerang – Jajaran Polsek Kresek Polresta Tangerang, mengelar Patroli Mobile di SPBU Patrasana Kp. Pala Ds. Patrasana Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, “Rabu (10/08/2022)”.

 

Patroli Mobile ini dilakukan oleh Kanit Samapta Polsek Kresek Iptu Fedi S bersama personil piket fungsi Brigadir Rizal untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di kawasan SPBU tersebut.

 

Kapolsek Kresek AKP Osman Sigalingging, S.H saat di konfirmasi mengatakan, tujuan dari patroli ini, yaitu memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Wilayah hukum Polsek Kresek, serta membangun hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan warga masyarakat.

 

Selain itu, Patroli Mobile pada peternakan ayam tersebut, guna mengantisipasi pelaku kejahatan dan tangan-tangan jahil serta gangguan Kamtibmas lainnya,” Ujarnya.

 

Lebih lanjut, Dalam kegiatan ini juga Kami menghimbau kepada para pekerja diternak ayam, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19.

 

“Mencuci tangan sebelum dan sesudah aktifitas mengunakan Masker setiap keluar rumah dan pada saat diruangan tertutup atau di dalam angkutan umum serta melakukan Vaksinasi,” Ucapanya.

 

Harapannya, tambah Kanit Binmas dengan Patroli Mobile dyang dilakukan secara rutin dapat mencegah gangguan Kamtibmas dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Kresek,” tutupnya.

 

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …