Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan kondusif serta mengetahui keadaan wilayah, Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke kantor Desa Cihara. Senin (11/01/2023)

Kegiatan sambang dilaksanakan oleh Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) dan Bripka Sigit Dwi Purnomo (Bhabinkamtibmas), dengan dihadiri oleh Ahmad Yani (Sekretaris Desa)

Dikegiatan tersebut Kanit Binmas dan Bripka Sigit Dwi Purnomo menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas supaya pemerintah Desa di pemilu 2024 agar tetap Netral.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan menjelaskan, “Pelaksanaan sambang menyasar pada Prades Cihara, melalui sambang diharapkan dapat memberikan pesan kamtibmas dan menampung aspirasi dari Sekretaris Desa.”Ucapnya.

Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan juga menambahkan “Selain itu saya juga sudah memberi arahan kepada semua anggota Polsek Panggarangan agar dalam pelaksanaan tugas selalu waspada, tidak bersikap arogan dan tetap humanis dalam bertugas, serta tidak lupa selalu tetapkan 3S (Senyum, Sapa dan Salam).” Ujar Kapolsek.

Harapannya, dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat menjelang pemilu 2024, mudah – mudahan Banten aman dan nyaman.” TutupNya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …