Personil Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Malaksanakan Di Pengajian Al-Istiqlaliyyah Kp. Cilongok

TANGERANG– Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten sebagai basis terdepan dalam melaksanakan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada kegiatan masyarakat. Baik dalam bentuk patroli atau sambang kepada kegiatan masyarakat yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas.

Seperti pagi ini minggu (30/10/2022) bertempat di Ponpes Al-Istiqlaliyyah Kampung Cilongok Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang nampak anggota Polsek Pasar Kemis Aiptu Mashabi dan Bripka H. Ahmad Sibli Supriyatna tengah melaksanakan pengamanan dan pemantauan kantong parkir kegiatan pengajian yang digelar rutin setiap hari Minggu pagi di Masjid Ponpes Al-Istiqlaliyyah.

Kegiatan ini digelar mengingat KH. Entoh Tohawi merupakan Kyai besar di Pasar Kemis sehingga jemaah yang hadir cukup banyak dan berasal dari wilayah Kabupaten Tangerang dan sekitarnya. Maka kehadiran petugas Kepolisian sangat diharapkan demi keamanan dan kenyamanan jemaah.

Personil Polsek Pasar Kemis melaksanakan kegiatan pemantauan dan Pengamanan Ibadah bergabung dengan Satsus Ponpes agar lebih waspada menjaga keamanan lingkungan serta koordinasi situasi kamtibmas lingkungan dalam ponpes agar tetap aman dan kondusif serta laporkan sekecil apapun bila terjadi hal hal yang tidak diinginkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Pasar Kemis, kata Aiptu Mashabi.

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …