Personil Polsek Purwakarta Melaksanakan Patroli Antisipasi Balap Liar

CILEGON- Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanan kegiatan KKRYD antisipasi Kegiatan Masyarakat yang sedang menikmati Malam Minggu menyasar ke Tongkrongan anak anak muda seperti Alun alun, perhotelan Tempat Kuliner dan Perbankan terpantau aman terkendali. Minggu (25-09-22).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP EkoTjahyo Untoro,melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda banten IPTU Atep Mulyana kegiatan KKRYD personil Polsek Purwakarta dalam pelaksanaan patroli yang rutin di lakukan sebagai menekan aksi pelaku kejahatan supaya masyarakat merasa aman dalam beraktifitas.

Kegiatan anggota Personil Polsek Purwakarta dalam Patroli Dialogis Menyasar ke Tempat perkantoran keramaian,pemukiman dan Tempat yang kurangnya penererangan lampu PJU guna mengantisipasi tindakan 3C Curas Curat dan Curanmor di wilkum polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten adapun di dalam patroli setiap sambangi tempat personil Patroli Memberikan Motivasi kepada Masyarakat bila mana ada kejadian segera mungkin Memberitahu kepada pihak berwajib kepolisian polsek Purwakarta Polres Cilegon.

Kapolsek Purwakarta Iptu Atep Mulyana.Menyampaikan kepada Personil agar selalu melakukan Patroli di jam-jam Rawan tindakan kejahatan dan Polri supaya keliatan kehadirannya di Masyarakat Merasakan aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …