Personil Polsek Purwakarta pengaturan Memperlancar arus Lalulintas di Lampu merah STT

Cilegon – Personil Polsek Purwakarta BRIPKA Ramlan dan Anggota Melakukan Pengaturan Lalin di Bunderan Lampu merah STT guna Memperlancar arus lalin masyarakat yang hendak beraktifitas kerja dan sebagai bentuk Pelayanan Prima kepada Masyarakat guna kamsebtibcarlantas yang aman bagi pengendara. (03/08/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana menjelaskan dalam Rangka pengamanan kegiatan arus lalin di daerah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon kami menekan kan kepada Anggota Untuk melaksanakan pengaturan pagi agar Lancar dan Terhindar dari kemacetan serta Kecelakaan Lau lintas.
kami terus tingkatkan kegiatan pengaturan pada tempat-tempat Rawan untuk mengantisipasi timbulnya Gangguan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

Dalam kegiatan pengaturan supaya masyarakat merasakan kenyamanan dalam berkendara dan kehadiran Polisi di tengah masyarakat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …