Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis Satpam Dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Cilegon – Selalu menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap Kondusif. Personil melaksanakan Patroli Dialogis kepada satpam Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon dan sampaikan himbauan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, Senin, (27/11/2023).

Patroli Dialogis ini bertujuan memantau situasi kamtibmas yang berada di wilayah dan pastikan aman serta kepada memeberikan himbauan kepada Satpam yang berada di wilayah binaanya dalam rangka menciptkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus melakukan sambang ke warga juga berdialog/komunikasi dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas kepada Satpam lakukan Patroli, wujud menjalin komunikasi jalin kemitraan dengan Polsek Purwakarta Polres Cilegon.

Di tempat terpisah, Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan, “Patroli Dialogis ini kita ciptakan situasi aman dan kondusif kepada masyarakat dan merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan dan koordinasi selalu di galangkan Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon bertujuan menjaga situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif”.

“Dalam Patroli Dialogis dengan satpam menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam. Agar piket jaga supaya selalu waspada dan bila ada suatu hal yang harus membutuhkan Pihak Kepolisian langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau Call Center Polsek Purwakarta Polres Cilegon, “himbaunya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …