Personil Polsek Purwakarta siaga Kesiap Siaga Pengamanan Mako Antisipasi Gangguan dari Luar mako

CILEGON – Personil Piket Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan giat Sispam Mako secara rutin di Mako Polsek Purwakarta, (29/07/2022).

Kegiatan Sispam Mako (Sistem Pengamanan Mako Polsek Purwakarta) tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap gangguan keamanan yang ada di sekitar kantor Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana menyampaikan bahwa personil harus siap siaga untuk antisipasi gangguan keamanan baik dari luar mako serta pengecekan tahanan di Mako Polsek Purwakarta.

“Personil yang piket selalu saya tekankan untuk terus siap siaga dan selalu menerapkan pengamanan body sistem yaitu saling menjaga sesama anggota piket. Hal ini saya tekankan demi keselamatan Anggota saya di Polsek Purwakarta yang sedang berjaga pada saat hari ini,” ujar Kapolsek.

Tidak hanya antisipasi gangguan keamanan, personil wajib melakukan pemeriksaan kepada setiap masyarakat yang datang berikut dengan pemeriksaan protokol kesehatan dan meminta masyarakat untuk mencuci tangan sebelum masuk kedalam Mako Polsek Purwakarta.

“Didalam kegiatan sispam Mako Anggota juga melaksanakan Patroli disekitar Mako dan melakukan pemeriksaan disetiap sudut jalan masuk Mako Polsek Purwakarta Polres Cilegon,” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …