Personil Polsek Rangkasbitung Laksanakan Giat Patroli dan Sambang Ke Perumahan Cempa Residence

IMG 20230220 WA0045 1

LEBAK- Berikan rasa aman Person Polsek Rangkasbitung BRIPKA Turas Catur dan personil BRIGDIR Imam Solichin, melaksnakan giat patroli dan sambang ke Perumahan Cempa Residence, di pos security.

Di Desa Cilangkap Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak. Minggu malam 19 Februari 2023,pukul.22.23 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Malam ini personil piket Polsek Rangkasbitung Polres Lebak kita perintahkan selalu melakukan patroli, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di willum Polsek Rangkasbitung,sekaligus memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas ke Security Perumahan Cempa Residence.

“Selain itu kita juga memberikan pesan kepada security perumahan agar selalu berhati-hati dan waspada ketika melaksanakan jaga lingkungan,jika menemukan orang yang mencurigankan agar segera melaporakan ke pihak kePolisian terdekat baik Polres maupun Polsek,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …