Personil Polsek Warunggunung Polres Lebak Intens Laksanakan Patroli Ke Pertokoan Cegah C3

LEBAK,- Untuk menekan Angka tindak aksi kejahatan, Personil Polsek Warunggunung Polres Lebak AIPDA E.Satria dan BRIPKA Milwan Anggaliana, melaksanakan giat Patroli kepertokoan waralaba seperti alfamart dan infomart di wilayah hukum Polsek Warunggunung. Selasa malam 21 Februari 2023.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH Kapolsek Warunggunung AKP R.Amri.SH.,MH, mengatakan “Benar Personil Polsek Warunggunung Polres Lebak  melaksanakan giat Patroli,kegiatan Patroli dialogis untuk mengantisipasi tindak Kejahatan pada jam-jam rawan, di Wilayah hukum Polsek Warunggunung.

Ampri juga mengatakan Personil Polsek Warunggunung Polres Lebak melaksanakan Patroli dengan sasaran pertokoan sepreti Alfamidi dan Indomart Pasirtangkil, di wilayah Kecamatan Warunggung, yang terpenting anggota yang melaksanakan Patroli menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Kita harapkan dengan Patroli Rutin Ini yang dilaksanakan di Wilayah hukum Polsek Warunggunung berjalan kondusif. Sehingga warga masyarakat juga merasakan aman dan eskalasi aksi kejahatan bisa di tekan” ujar Ampri.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …