Personil Polsek Warunggunung Polres Lebak Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Antisipasi Laka Lantas

LEBAK – Melaksanakan protap Pengaturan Laluintas pagihari,Personil Polsek Warunggunung melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpang Pertelon Warunggunung pada saat masyarakat dan juga anak sekolah melaksanakan aktifitas di pagi hari .Selasa (08/11/2022)

Dalam giat Pengaturan Lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas bagi masyarakat, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

Kapolsek Warunggunung Polres Lebak Kompol Arie Mulyono,SH.MA melalui Kasie Humas Polsek Warunggunung Aipda Fendry Permana,ST Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.Ucap Fendry.

Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek warunggunung dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi.

“Tentunya personil Polsek Warunggunung pun menghimbau untuk penggunaan masker dan juga mematuhi prokes ,yang mana kondisi pandemi yang belum berakhir, “tutup Fendry. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …