Petugas Gabungan Polda Banten Evakuasi 4 Orang Meninggal di Dalam Mobil yang Terjebak Banjir Bandang di Jalan Labuan Carita

whatsapp-image-20160725-3

tribratanewsbanten.com – Petugas gabungan dari Sabhara Kepolisian Daerah Banten, Brimobda Banten dan Kepolisian Resor Pandeglang Banten, melakukan evakuasi terhadap empat orang, yang ditemukan telah meninggal dunia di dalam sebuah mobil.

Keempat jenazah ini ditemukan pada hari Senin, 25 Juli 2016 sekitar pukul 02.00 Wib di dalam mobil yang terjebak banjir bandang yang terjadi di Jalan Raya Labuan Carita Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang. Saat ditemukan, empat orang meninggal dunia di dalam mobil.

Diduga, empat korban ini meninggal karena diakibatkan keracunan gas CO2. Keempat penumpang yang ada di dalam mobil ini, diduga terjebak dan tidak bisa keluar dari mobil dikarenakan air bah yang tiba-tiba datang menerjang mobil yang mereka tumpangi.

Pada saat itu, curah hujan yang lebat mengakibatkan banjir bandang dengan ketingggian air sekitar 1 meter lebih, yang bercampur lumpur. Adapun identitas keempat korban tersebut, adalah:

  1. Muhammad Fahri Ramadan, 6 tahun, Alamat Kampung Panguseupan RT 01/14 Desa Labuan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang
  2. Syariatul Ginayah, 18 tahun, Alamat Kampung Panguseupan RT 01/14 Desa Labuan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang
  3. Evi Lutfiah, 41 tahun, Alamat Kampung Panguseupan RT 01/14 Desa Labuan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang
  4. Ahmad Ahyani,  52 tahun, Alamat Kampung Sumur waru RT 03/07 Desa Pagelaran Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang.

About

Check Also

Hadapi Arus Balik, Polda Banten lakukan Pemeriksaan Kendaraan di 24 Pos Penyekatan

Serang -Tahun 2021 pemerintah memang telah memutuskan melarang masyarakat untuk mudik. Hal tersebut guna menurunkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *