PIC Gandeng Tim Jum’at Barokah Polda Banten dalam Kegiatan Baksos

img-20190907-wa0044

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG- Pajero Indonesia Club (PIC) gandeng tim Jum’at Barokah Polda Banten dalam berbagi kepada warga yang kurang mampu di wilayah Masjid Agung Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Sabtu (07/09/2019) pukul 10.00 WIB.

“Saya sendiri sebagai Gubernur Chapter Badak Banten sudah lama mengikuti bahkan bergabung dalam program sosial yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu dengan nama Polisi Peduli dan Berbagi Jum’at Barokah Polda Banten. Itulah alasan kita dari PIC menggandeng Polda Banten dalam giat sosial ini,”terang Gubernur Chapter Badak Banten Mukti Ali SH Mkn

Lebih lanjut Om Tyo sebutin Gubernur Chapter Badak Banten menjelaskan bahwa bakti sosial kali ini memberikan bingkisan yang berisikan bahan pokok makanan sehari-hari kepada warga yang kurang mampu.

Ditempat yang sama Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH sampaikan bahwa dirinya sudah sebulan yang lalu dihubungi pengurus PIC untuk mengajak Polda Banten bersama-sama dalam melaksanakan kegiatan sosial tersebut.

“Alhamdulillah, siang ini saya mewakili Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi untuk mengikuti kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Masjid Agung, Kecamatan Kasemen bersama Pajero Indonesia Club (PIC),”tukas Edy.

About

Check Also

5 Tersangka Pemalsu Hasil Swab dipelabuhan Merak, di Amankan Polda Banten

SERANG, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Banten ungkap kasus sindikat pemalsu surat hasil swab …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *