Piket malam Polsek Cipocok jaya Laksanakan Pam Sispam Mako

Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang kota-Kegiatan piket pawas Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot,piket mako Melaksanakan Sispam Mako atau Sistem Pengamanan Markas Komando.

Sabtu(23/07).

Pelaksanaan Kegiatan Sispam Mako bertujuan untuk meningkatkan sekaligus pengamanan dan kesiap-siagaan terhadap Mako antisipasi terjadi nya gangguan keamanan terhadap mako Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot .

Kapolsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Kompol.Lis Handaya SST menyampaikan bahwa personil Polsek Cipocok Jaya harus selalu siap-siaga di setiap waktu untuk mencegah adanya hal yang tidak diinginkan prihal gangguan Kamtibmas.

“Personil yang piket Di bawah kepemimpinan KA SPKT”
*Bripka Fally dwi,SH* saya tekankan untuk terus siaga dan selalu menerapkan pengamanan Body sistem dari dalam yaitu saling menjaga sesama anggota piket Polsek Cipocok jaya Polresta Serkot.

Hal ini wajib di laksanakan demi keselamatan Anggota saya di Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot sehingga pelayanan terhadap masyarakat semakin maksimal”ungkapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …