Home / GIAT OPS / Pilkada Provinsi Banten Tahun 2017 : Polres Kota Tangerang Gelar Apel Pergeseran Pasukan

Pilkada Provinsi Banten Tahun 2017 : Polres Kota Tangerang Gelar Apel Pergeseran Pasukan

whatsapp-image-2017-02-13-at-16-09-452

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Di Lapangan Maulana Yuda Pemkab Tangerang, Senin ( 13/2 ) Anggota gabungan melaksanakan Apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan TPS Pilkada serentak tahun 2017.

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIk,  Msi ini, diikuti oleh anggota gabungan terdiri dari Polres Kota Tangerang, TNI, BKO Polda Banten dan BKO Brimob Polda lampung juga anggotaLinmas.

Dalam arahannya Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIk,  Msi mengatakan apel pergeseran pasukan ini memiliki makna yang strategis, yaitu sebagai implementasi tahapan manajemen operasi dan sebagai sarana untuk melakukan pengecekan akhir.

Selain itu hal ini dapat memantapkan kesiapsiagaan seluruh personel, baik personel organik maupun personel dibawah kendali operasi polda banten, sehingga diharapkan dapat menunaikan tugas pokok dan peranan polri secara optimal, guna mengamankan dan mensukseskan pilkada provinsi banten.

“Untuk kita pahami bersama, bahwa tahapan pemungutan dan penghitungan suara, merupakan fase yang sangat penting dan krusial dalam proses pilkada,” ungkap Kapolres.

Lanjutnya, “Marilah kita jadikan apel pergeseran pasukan untuk memantapkan tekad dan komitmen dalam rangka mengawal dan mengamankan serta mensukseskan pilkada provinsi banten tahun 2017,” tutup Kapolres.

About Polresta Tangerang

Check Also

whatsapp-image-2018-07-29-at-15-02-59

Polres Serang Membongkar Kasus Pencucian Rempah-Rempah Dengan Bahan Kimia

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Petugas Unit Kriminal Khusus (Krimsus) Polres Serang membongkar pencucian rempah-rempah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *