Pimpin Apel Pagi, Kabid Humas Polda Banten Gelorakan Bermedsos Ria

Serang – Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh personel Bid Humas Polda Banten terlebih dahulu melaksanakan Apel Pagi Satker (Satuan kerja) yang dipimpin langsung Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga, Senin (09/8/2021).

Dalam apel pagi tersebut turut hadir Pejabat Bidhumas Polda Banten beserta seluruh Anggota Polri dan PNS Polri Bid Humas Polda Banten.

Kegiatan ini sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri. Disisi lain terlihat peserta apel memakai masker dan jaga jarak untuk patuhi protokol kesehatan (Prokes).

”Dalam era digital saat ini, seluruh anggota Bidhumas Polda Banten wajib memiliki akun sosial media untuk mendukung pelayanan informasi publik setiap hari,” ujar Kabid Humas.

Selanjutnya Kabid Humas menyampaikan “untuk anggota Humas Polda Banten agar bisa menjadi jurnalis lapangan, dapat meliput kegiatan kepolisian yang menarik dan dinarasikan ala jurnalis,” tambah Kabid Humas.

Pada kesempatan ini juga Kabid Humas Polda Banten kembali mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh personel untuk terus menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dengan apel pagi maka personel Bid Humas Polda Banten untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari baik di lapangan maupun di kantor. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Indonesia Police Watch (IPW) Apresiasi Langkah Cepat dan Tegas Kapolda Banten

Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto sigap melaksanakan perintah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *