Pimpin Apel Pagi, Kanit Provost Polsek Pontang Polres Serang Berikan Arahan Kepada Personel

Apel pagi merupakan rutinitas dan kewajiban bagi setiap anggota POLRI dimanapun bertugas. Selain untuk memupuk sikap disiplin, kegiatan apel adalah sarana untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil POLRI sebelum melaksanakan tugas.Seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten. Apel pagi yang di pimpin oleh Kanit Provost Aipda Ali Ubaidillah pagi ini Jumat 02 Februari 2024 pukul 08.00 Wib.



Dalam kesempatan pada apel pagi tersebut Kanit Provost menekankan pentingnya sikap disiplin pada setiap anggota POLRI dimana pun berada. Karena dengan sikap disiplin pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.



Di kesempatan terpisah Bapak Kapolsek Pontang AKP Junaedi, S.E saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, “Kegiatan apel tersebut selain sebagai alat guna komunukasi yang baik antar personel dan juga sebagai alat untuk menjaga kekompakan. Karena soliditas solidaritas antar personil itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota, khususnya dalam melayani masyarakat”, Ucapnya.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …