PIMPIN APEL PAGI : Kapolsek Pasarkemis Minta Kemanan Mako Ditingkatkan

whatsapp-image-2017-01-26-at-13-41-17

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Kepala Kepolisian Sektor Pasarkemis Resor Kota Tangerang Kompol Kosasih memimpin apel pagi dihalaman mapolsek Pasarkemis yang diikuti seluruh personil polsek pasarkemis. (26/01).

Apel pagi yang dihadiri seluruh kanit, kasi, kasubsektor dan seluruh personil polsek pasarkemis sebanyak lebih kurang 57 anggota, dan juga beberapa PNS, dalam arahanya bapak kapolsek menekankan dan menegaskan point-point tentang tugas rutin kepolisian, seperti patroli, strong point, dan piket pawas maupun Bhinmas harus selalu siap dan peka terhadap kejadian dan berita dimasyarakat akan adanya kriminalitas yang akan timbul.

Kapolsek Kompol Kosasih juga menekankan pengamanan mako,  terutama penjagaan terhadap tahanan dimana akhir-akhir ini banyak terjadi tahanan kabur,  untuk itu ditekankan petugas yang saat itu piket agar lebih waspada selalu dikontrol ruang tahanan dan tidak kalah pentingnya untuk pengecekan makanan yang dibawa oleh pembesuk,  harus diperiksa guna antisipasi ada benda tagam yang masuk kedalam ruang tanaman.

Kapolsek Pagar Pasarkemis Kompol Kosasih membenarkan setiap mengambil aoel kapolsek selalu menekankan tentang keamanan mako dan tahanan dan juga menegaskan kepada personil polsek pasarkemis untuk siap dan selalu melayani masyarakat yang memerlukan bantuan kepolisian, imbuhnya.

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *