Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Pandeglang Diberikan Kalung Kesehatan

 

Pandeglang – Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri. Seperti halnya telah dilaksanakan oleh anggota Polres Pandeglangyang dipimpin langsung oleh Kabag OPS Polres Pandeglang Kompol Yogi Rozandi, bertempat di halaman Mapolres Pandeglang, (29/10/2021) pagi.

Kabag OPS menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

Dalam tambahannya Wakapolres Pandeglang Kompol Rahmat Sampurno, S.I.K, ”Dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota Polres Pandeglang agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” Jelasnya.

Dalam kegiatannya setelah apel pagi Wakapolres Pandeglang Beserta Para Pejabat Utama Polres Pandeglang diberikan kalung kesehatan, sebagai bentuk meningkatkan kesehatan dan kekebalan tubuh para PJU Polres Pandeglang.

About admin _

Check Also

Kurang Dari 24 Jam, 3 Pelaku Cabul Ditangkap Satreskrim Polres Serang

Serang – Usai dicekoki minuman keras (miras), gadis berusia 16 tahun dicabuli oleh 3 pria …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *