Polda Banten Bagikan Ratusan Masker dan Hand sanitizer Di Pesantren Tahfidz Qur’an Daarul Hamiid

whatsapp-image-2021-02-19-at-10-59-20

SERANG – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polda Banten membagikan ratusan masker, Hand Sanitizer, dan Vitamin kepada anak-anak di Pesantren Tahfidz Qur’an Daarul Hamiid Kota Serang, Jum’at (19/2/2021)

Kapolda Banten Irjen pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H.,M.H.,M.B.A melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kegiatan bagi masker tersebut merupakan bentuk komitmen Polda Banten dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

“Hari ini kami dari Polda Banten membagikan masker, Hand Sanitizer, dan Vitamin kepada anak-anak di Pesantren Tahfidz Qur’an Daarul Hamiid,” kata Edy Sumardi. Jum’at, (19/02/2021).

Lebih lanjut Edy Sumardi menyampaikan bahwa kegiatan membagikan masker ini merupakan bentuk komitmen Polri khususnya Polda Banten dalam mencegah penyebaran Covid-19

Edy Sumardi berharap dengan kegiatan membagikan masker tersebut dapat mencegah penularan Covid-19.

“Saya sangat berharap dengan kegiatan hari ini, kita dapat berkontribusi dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten, dan masker yang kita bagikan ini agar selalu dipakai oleh anak-anak di Pesantren Tahfidz Qur’an Daarul Hamiid, saat beraktivitas di luar ruangan dan di dalam ruangan,” jelas Edy Sumardi

Terakhir di masa pandemi covid-19 ini, Edy Sumardi tidak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

“Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita patuhi 5M. Yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” ajak Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

Alumni Akpol 1999 Batalyon Endra Dharmalaksana Gelar Vaksinasi Berhadiah Paket Sembako Kepada Masyarakat dan Pelaku Usaha Wisata Desa Citorek

Lebak – Percepatan vaksinasi Covid-19 terus digencarkan jajaran Kepolisian. Kali ini adalah Alumni Akpol 1999 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *