POLDA BANTEN BERIKAN TIKET UMROH GRATIS BAGI ANGGOTANYA YANG BERPRESTASI

picsart_01-19-11-25-43

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kepolisian Daerah (Polda) Banten memberikan hadiah berupa tiket umroh gratis bagi anggotanya yang berprestasi. Melalui Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, secara simbolis memberangkatkan 5 (lima) orang tiket umroh ke tanah suci di Mapolda Banten, Kamis (19/01) pukul 20.00 Wib.

Pemberian hadiah tersebut berdasarkan penilaian pimpinan para kepala satuan kerjanya masing-masing atas pelaksanaan tugasnya dalam membantu pelayanan masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas di tempatnya bertugas.

Kelima orang yang berprestasi dan mendapatkan kesempatan berangkat untuk melaksanakan ibadah umroh tersebut ialah : Briptu Syaiful Hadi Utomo (Bagren Polres Cilegon), Doni (OB Polres Tangerang) Bripka Ibnu Haris (Satreskrim Polres Pandeglang), Doni (OB Polresta Tangerang), Syahroni (OB Polres Lebak), Rusdi (DKM Polres Serang).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Banten mengatakan, pada bulan maret nanti Polda Banten juga akan memberangkatkan 20 orang untuk umroh, bagi anggota dan tokoh masyarakat yang berprestasi dalam menjaga situasi kamtibmas.

Brigjen Pol Drs Listyo Sigit Prabowo berharap, dengan kepergian mereka beribadah dapat memberikan motivasi lebih untuk mengabdi kepada bangsadan negara khususnya kepada masyarakat.

“dengan adanya hadiah ibadah umroh ini diharapakan dapat meningkatkan semangat para anggota seluruh jajaran Polda Banten pada pelaksanaan tugasnya dalam memberikan pelayanannya kepada masyarakat, bangsa dan negar.” harap Kapolda Banten.

About

Check Also

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Kunjungi SPN Mandalawangi

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Lebak - Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso SH MH., melaksanakan kunjungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *