Polda Banten Bersama Forkopimda Banten Ikuti Detik-detik Proklamasi Secara Vitual Dengan Presiden RI

Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto bersama dengan Forkopimda mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia HUT Ke-77 secara virtual di Gedung Pendopo Gubernur Banten pada Rabu (17/08).

Turut hadir Gubernur Banten Dr. Al.Mutakbar, Kajati Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak, Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, Danrem 064 MY/III Siliwangi Brigjen TNI Yuniarto dan Forkopimda Banten.

Rudy menjelaskan setelah selesai upacara pengibaran bendera di Lapangan Masjid Raya Al-Bantani Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsin Banten (KP3B) dilanjutkan dengan upacara virtual dengan Presiden RI, “Saya dan forkopimda mengikuti acara Peringatan Detik – detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 secara virtual yang bertemakan Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat yang di pimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo didampingi  Ibu Hj. Iriana Joko Widodo dari Istana Presiden,” kata Rudy.

Selanjutnya Rudy mengatakan harapannya dapat meneladani sikap, semangat, dan pengorbanan, yang telah dilaksanakan oleh para pahlawan yang telah berjuang untuk merebut kemerdekaan, “Saya berharap kedepannya dapat meneladani sikap, semangat, dan pengorbanan, yang telah dilaksanakan oleh para pahlawan yang telah berjuang untuk merebut kemerdekaan ini,” kata Rudy. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …